lotte tanggerang

Korean style telah menjadi panutan fesyen di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Style yang cenderung unik dan cute membuatnya banyak diminati terutama untuk kalangan muda.

Perusahaan fesyen Korea pun tak ragu-ragu mengekspansi bisnisnya ke negara-negara lain. Sehingga peminat fesyen ini tidak perlu jauh-jauh ke Korea untuk sekedar berbelanja. Salah satu tempat baru yang bisa menjadi pilihan Anda mendapatkan barang-barang unik dan cute a la artis Korea yakni Heel’n’Tote di Lotte Shopping Avenue.

Dalam peresmiannya pada Rabu (7/10/2015) lalu, Heel’n’Tote menawarkan produk-produk dari merek Korea sebagai andalannya. Misalnya produk dari Playnomore yang mengusung sebuah handbag yang telah banyak dipakai oleh para selebriti Korea.

Sekali pandang, siapapun akan langsung menemukan keunikan tas yang terbuat dari kulit ini. Desain tas ini kecil dan colorful, dilengkapi dengan gambar mata animasi yang menimbulkan kesan cute. Ada beberapa varian warna dari tas yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 juta ini, antara lain merah, kuning, toska, pink, dan warna-warna ceria lainnya.

Nadia Mulya, artis sekaligus brand endorser dari Heel’n’Tote, menilai desain yang ditawarkan Playnomore sangatlah unik dan cocok dipakai oleh segala usia. Ia pun memprediksi produk itu akan menjadi item fesyen yang digandrungi oleh berbagai kalangan.

Ada pula barang unik lainnya seperti sepatu dari Black Martine Sitbon. Lazimnya jika orang membeli sepatu akan mendapat sepasang sepatu yang terdiri dari dua sepatu, untuk kaki kanan dan kiri. Namun, merek ini menawarkan sepatu yang dijual langsung tiga sepatu, dua untuk kaki kanan dan satu untuk kaki kiri.

“Tujuannya untuk bisa ditukar-tukar untuk sepatu kanannya. Karena motif untuk sepatu kanan berbeda,” kata Hestiawati Muliani, Store Director Lotte Shopping Avenue Indonesia.

Sepatu tiga pasang itu pun kebanyakan didominasi jenis flats dan loafer yang cantik. Namun, ada juga jenis sneakers yang colorful. Harganya yakni sekitar Rp 2-5 juta.

Untuk heels, Heel’n’Tote juga mengandalkan merek Korea seperti Helena & Kristie, dan Jinny Kim. Selain merek-merek Korea, merek internasional yang juga menawarkan produk yang lebih klasik, seperti Repetto, House of Harlow 1960, Sophie Hulme, Castaner, dan Love Moschino.