Agen Sabung Ayam

SUV Porsche Macan sangat membantu penjualan Porsche di Indonesia. Porsche Macan menjadi salah satu penyumbang penjualan terbanyak untuk Porsche di Indonesia.

Marketing Manager Porsche Indonesia, Lano Tungka mengatakan bahwa, Porsche Macan menjadi nomor satu di antara semua mobil Porsche yang dijual di Indonesia. Bahkan kontribusi Porsche Macan selalu bisa mencapai 50 persen dari semua penjualan Porsche di Indonesia.

“Tetap Macan yang nomor satu. Macan mungkin ada sekitar 50 persen dari semua penjualan di porsche di indonesia,” kata Lano di BSD, Tangerang.

Lano sangat yakin, Macan lebih unggul daripada kompetitornya. Apalagi, sebutnya, harga Porsche Macan bisa bersaing dengan SUV yang sebanding dengan kelasnya.

“Saat ini SUV Porsche Macan sedang booming. Dia (Macan) datang pada saat yang tepat untuk saat ini. Dan harganya bisa bersaing dengan SUV yang lain,” kata Lano.

lanjut Lano, dengan harga yang sama dengan kompetitornya, konsumen sudah bisa memiliki mobil dengan brand Porsche yang identik dengan mobil sportnya. Dengan harga yang bersaing juga, kata Lano, kualitas Porsche Macan dapat diunggulkan.

“Untuk Macan , konsumen dapat memesan sesuai keinginannya. Jadi seperti personalisasi. Dan sesuai tema yg diinginkan konsumen, Macan bisa di sebut sports car on the road,” kata Lano.

Maka dari itu, penjualan Porsche di Indonesia sampai November 2015 sudah melebihi 200 unit lebih. Porsche Boxter juga menjadi penyumbang penjualan terbanyak kedua setelah Macan.

“Terakhir saya mendapatkan info November itu di atas 200-an lebih,” tutur Lano.