valentino-rossi_21e14f7

 

Valentino Rossi meyakini bahwa Indonesia mesti jadi negeri mutlak maksud MotoGP utk menggelar balapan. Elemen ini diungkapkan The Doctor di sela kunjungannya dalam program Owner Dealer Usaha Meeting (ODBM) Yamaha Indonesia Motor Manufacturer (YIMM) di Bali kepada hri Selasa (26/1).

Dalam program tersebut, Rossi meluncurkan motor Yamaha Fino 125cc, the Yamaha Aerox 125cc & Yamaha Xabre 150cc, didampingi oleh Executive Officer of Yamaha Motor Co. Ltd., Yoshihiro Hidaka & Executive General Manager of 1st and 2nd Usaha Satuan, Motorcycle Bisnis Operations, Minoru Morimoto.

“Indonesia terang ialah ruang di mana MotoGP mesti datang sebuah disaat kelak, & terimakasih kusus buat seluruh pecinta yg cuma sanggup mengikuti & melihat MotoGP di tv tatkala ini. Dari sisi usaha, pasar Indonesia jauh lebih maju dibanding di Eropa,” ujarnya seperti yg dilansir MotoGP pusat.

Menurut Rossi, kunjungannya ini serta yaitu wujud apresiasi terhadap penggemarnya. “Volume penjualan menciptakan Indonesia jadi pasar penting Yamaha, menjadi kami punyai lebih dari satu argumen utk memberikan apresiasi pada teman-teman kami di sini bersama mengahdiri mereka tiap-tiap kali jadwal kami mengijinkan,” imbuhnya.

Rossi juga dapat pergi ke Malaysia dalam dikala dekat buat menjalani uji cobalah pramusim mula-mula di Sepang terhadap 1-3 Pebruari kelak. Kebanyakan peminat di sini pun datang ke Sepang buat menghadiri uji mencoba MotoGP. Aku tidak sabar berjumpa mereka di Malaysia & membayarnya bersama awal yg kuat di periode ini, pungkasnya.

 

Bandar Bola Terbaik