0000436783

Persoalan terkait motor agung & budaya pengendaranya di jalan raya tak luput dari perhatian Rudy Susanto, Presiden Motor Akbar Klub (MBC) Indonesia. Ada satu budaya yg mau dia tularkan terhadap sesama biker, terutama yg bernaung di dalam club tersebut.

Satu budaya itu yaitu kesadaran bahwa biker sepeda motor mungil & sepeda motor agung tak dapat lepas dari satu kesatuan. Budaya sapa & senyum juga ditekankan supaya tak ada rasa iri.

“Kami yaitu bidang dari mereka. Kami pun kini sapa, senyum, dimana saja. Kami serta ingin bergaul dgn motor mungil, kami sapa bersama baik-baik biar mereka tak sirik, tak iri, lantaran mereka pun sektor dari kami,” ujarnya.

Ini serta yg jadi salah satu basic dari konsep pihaknya utk menyelenggarakan Jakarta Bike Week bakal digelar th 2017 akan datang. Dalam program ini, pihaknya tidak cuma mengundang biker motor akbar tapi pula penunggang motor yg berkubikasi kurang dari 400 cc.

“Sekarang kami tak seperti yg lainnyalah, saat ini kami menghargailah. Terlebih terhadap polisi, aku senantiasa lambaikan tangan. Ini biar image-image tidak baik itu tidak(muncul). Dikarenakan apa? Kami bukan geng motor, namun yakni club motor yg dapat merakyat pada mereka.”

 

Bandar Bola Terbaik