download

 

Jack Miller Resmi Absen Dari Uji Mencoba MotoGP MalaysiaEstrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda hasilnya mengonfirmasi bahwa pebalap barunya, Jack Miller resmi dapat absen dari uji cobalah pramusim MotoGP yg digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia terhadap 1-3 Pebruari.

Absennya Miller ini menyusul cedera keretakan tulang tibia & fibula kepada kaki kanannya sesudah mengalami kecelakaan pada saat latihan motocross di Spanyol kurang dari dua minggu dulu. Pebalap Australia inipun sudah menjalani operasi & berhasil & tengah menjalani pemulihan.

Sangat sayangnya bahwa Jack tidak dapat menjalani uji cobalah di Sepang, tetapi kami menginginkan dia dapat pulih secepat bisa saja buat kembali bergabung dengan kami di uji mencoba kedua, ucap Team Principal Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Michael Bartholemy.

Bersama absennya Miller, sehingga Tito Rabat dapat menjalani uji mencoba sendirian. Keduanya diinginkan kembali bekerjasama dalam uji mencoba pramusim ke-2 yg akan digelar kepada 17-19 Pebruari akan datang di Sirkuit Phillip Island, Australia.

 

Banda Bola Terbaik