modifikasi-agya--konsep-rally-kikis-kesan-mobil-murah-a3509a

Mobil murah atau low cost green car (LCGC) jadi kendaraan yg jadi incaran kelas menengah di Indonesia. Mobil kategori ini pass tidak sedikit diminati, termasuk juga product kembar Toyota Agya & Daihatsu Ayla.

Tetapi urusan modifikasi, mobil murah tidak kalah bagus apabila direstorasi dgn kendaraan segmen di atasnya. Tergantung kreatifitas sang krator atau modifikatornya dalam mendandaninya.

Mobil murah benar-benar di desain sederhana. Inilah yg kerap di lihat yang merupakan kekurangan oleh pemiliknya. Penampilan sederhana Agya, dinilai tetap belum sedap dilihat mata & dinikmati sendiri bagi Aryo Adhiputranto.

Tetapi bagi Aryo, meskipun beliau dinamakan mobil murah tetapi bersama sedikit design minimalist dapat jadi tak kelihatan murahan.

Cowok yg tergabung dalam member Toyota Agya Klub (TAC) chapter Bogor-Depok ini sudah mempunyai kreasi sendiri dalam mendesign suatu city car miliknya. Rencana yg diusung kepada tunggangannya bertajuk ‘Rally Look’.

Baginya, gubahan tersebut dinilai tak terlampaui ekstrem, maka nyaman dimanfaatkan utk harian ataupun berlaga di arena turnamen. Biarpun cuma menyasar satu tipe, tapi ada kepuasan tersendiri seandainya rancangannya itu dilirik oleh publik.

Saya memilih model city car ini sebab kenyamanannya pass baik, & utk beraktifitas jauh lebih simple. Maka Itu mobil ini aku modif. Tujuannya biar tak tampak seperti murahan, kata Aryo Adhiputranto, di program kejuaraan TAC akhir minggu tempo hari.

Yang Merupakan seseorang pemula di dunia modifikasi, Aryo tidak mau bermain bersama design yg dibesutnya. Lewat part-part orsinil yg tersemat, rombakan Agya ‘Rally Look’ ini sudah menguras kocek sampai Rupiah 50 jutaan.

“Pada perhelatan kompetisi yg digelar TAC sekian banyak dikala dulu, aku cobalah buat berani tampil di kalangan modifikator kondang. Tetapi, aku konsisten tertuju kepada type yg aku kejar,” pungkasnya.

“Dengan adanya pertandingan ini, aku menginginkan bakal merangsang kreasi seni yg aku punya. Oleh sebab itu, ke depannya aku bakal konsisten menambah part-part optional yang lain yg dinilai tetap kurang,” tutup Aryo.

 

Bandar Bola Terbaik