download (1)

 

Sesudah peluncuran mula-mula 29 Januari dulu, keesokan harinya Mitsubishi segera mengenalkan SUV terbarunya All New Pajero Sport di lima kota, yaitu Jakarta Barat, Bandung, Semarang, Surabaya, & Medan.

Dalam 4 hri sejak 29 Januari dulu, pemesanan All New Pajero Sport bertambah 815 satuan, maka keseluruhan yg telah dipesan pembeli termasuk juga 10 hri pra peluncuran totalnya telah 1.842 satuan, kata PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mobil Mitsubishi di Indonesia, dalam pernyataannya, Selasa sore (2/2).

Pada Awal Mulanya, usai program peluncuran mula-mula di Indonesia, KTB mengumumkan satuan All New Pajero Sport yg telah dipesan sebanyak 1.027 satuan. Angka itu dihasilkan sejak dibukanya inden kepada 18 Januari sampai waktu peluncuran 29 Januari 2016.

“Tentunya angka ini teramat luar biasa sebab dicapai dalam disaat 10 hri saja, tidak dengan ada info kisaran harga ataupun display product yg bakal di lihat kastemer tatkala masa tersebut, sebab belum diluncurkan dengan cara resmi,” kata KTB.

Sementara jumlah pemesanan keseluruhan 1.842 satuan diperoleh per 1 Pebruari 2016 pukul 12.00 siang.

 

Bandar Bola Terbaik