0000436943

 

Yamaha M Slaz Thailand Adalah Buatan IndonesiaYamaha Xabre menjadi nama baru sesudah Thailand punyai nama M-Slaz. Tapi nyata-nyatanya, motor yg sejatinya MT-15 itu sebenarnya dibuat di Indonesia. Bersama kata lain, M-Slaz sebenarnya yaitu buatan Indonesia.

Dengan Cara garis gede memang lah begitu. Tapi, pihak Yamaha menyatakan bahwa komponennyalah yg dibuat di Indonesia. Elemen ini berkaca juga terhadap R-15 yg sebenarnya serta buatan Indonesia.

“Sebagian gede komponennya produksi Indonesia lantaran kan R15 pula buatan Indonesia,” papar Muhammad Abidin, General Manager penjualan dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing.

Sesudah dikirimi suku cadangnya, Thailand lantas merakit sendiri bagian-bagian motor ini maka utuh jadi M Slaz.

Muhammad Abidin mengemukakan bahwa produksi tak dikirim utuh dalam wujud sepeda motor dikarenakan persoalan anggaran. Tetapi, dirinya tak tahu seberapa tidak sedikit suku cadang dari Indonesia yg dikirimkan & tercakup dalam satu M Slaz.

Cuma ia asembly keseluruhan di Thailand untuk ngejar cost. Karena dipasang di sana ya kodenya kode Thailand. Berapa persennya aku enggak tahu, ujarnya.

 

Bandar Bola Terbaik