Lawatan ke Inggris, Bedak di Wajah Ibu Negara China Belepotan

lawatan-ke-inggris-bedak-di-wajah-ibu-negara-china-belepotan-HQx

Ada pemandangan memalukan kala Presiden China Xi Jinping & istrinya, Peng Liyuan, jalankan lawatan resmi ke Inggris. Waktu menghadiri jamuan makam tengah malam Walikota London, bedak di wajah Ibu Negeri China itu terlihat belepotan.

Istri Presiden China itu diduga jadi korban salah make-up. Padahal, di China Peng Liyuan bukan cuma sbg perempuan nomor wahid tetapi serta dianggap yang merupakan artis unggul. Beliau dijuluki Kate Middleton-nya China. Peng Liyuan telah tenar juga sebagai penyanyi di China sebelum menikah bersama Presiden Xi Jinping.

Pemandangan memalukan itu berjalan kepada jamuan makan tengah malam di The Guildhall, 21 Oktober 2015 serasi terhadap lawatan di hri ke-2. Bedak di wajah perempuan nomor wahid di China itu kelihatan belepotan di seluruhnya dahi & hidung.

Beliau diduga memanfaatkan bubuk silika dengan cara berlebihan. Bedak itu sejatinya benar-benar akan mempermudah menyerap & mengontrol minyak di wajah. Namun, kalau terlampaui tidak sedikit dimanfaatkan, itu dapat menciptakan wajah belepotan Agen Bola .

Biarpun begitu, tak ada yg berani mengingatkan pemandangan aneh yg dialami Ibu Negeri China itu.

Menurut laporan Daily Mail, semalam, tampilan Presiden Xi Jinping juga pun tidak kalah memalukan. Di mana, ukuran celananya terlampaui panjang sampai menyentuh bawah sepatu & lantai.

Walau fashion Presiden China & istrinya menjadi sorotan dikala lawatan ke Inggris, kedatangan mereka masihlah dianggap juga sebagai superstar. Saat Presiden Xi Jinping & Sang Ratu Inggris bertukar hadiah juga sebagai sektor dari kunjungan kenegaraan, Peng Liyuan dengan cara khsusu memberikan hadiah dua albumnya buat Sang Ratu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *