Jasad Chupacabra Si Makhluk Vampir yang Menyeramkan

Inikah Jasad Chupacabra Si Makhluk Vampir yang Menyeramkan?

Belum lama ini, netter dibuat gempar bersama penemuan badan yg serupa bersama Chupacabra di Paraguay. Tidak cuma isapan jempol, warga lokal bahkan membuktikannya dgn satu buah video.

Hewan yg ada menurut legenda itu diakui hidup di daerah Amerika Latin. Tubuhnya lebih ramping dari beruang & mempunyai duri-duri di punggungnya. Yg mengerikan, makhluk ini sama seperti vampir yg konsumsi darah.

Video itu diambil di Carmen del Paran di Paraguay Selatan. Seperti yg nampak, jasad tersebut mempunyai tangan seperti manusia & mengambang di pinggiran sungai.

Javier Medina yg perdana kali membawa jasad itu dari air menyebutkan bahwa awalnya dirinya mengira itu merupakan jasad monyet. “Kami yakin itu monyet dari wujud tangan & kakinya,” ujarnya.

“Tetapi kenyataannya tidak ada seseorang serta yg percaya makhluk apa yg sudah kami dapatkan dalam keadaan telah membusuk ini,” lanjutnya. “Dia nampak seperti kera bersama feature humandoid, tapi lantaran kenyataannya beliau ditemukan membusuk, wujudnya telah beralih,” tambah Pablo Lemir sang ahli forensik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *