Bengkel Perbaikan Eskterior Mobil Mazda Di Tangerang

Awal Desember ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan mobil mazda bagian eksterior di salah satu dilernya, Mazda Tangerang.

Bengkel yang terletak di Jalan MH Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang ini merupakan diler pertama di Jabodetabek dan juga diler kedua di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai “Certified Body and Paint Workshop”.

“Peresmian ini merupakan salah satu upaya Mazda untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan setia Mazda di Indonesia. Dengan hadirnya Certified Body and Paint Workshop ini tentunya akan sangat memudahkan para pengguna Mobil Mazda yang ingin melakukan perbaikan bodi kendaraan bagian luar dan pengecatan serta perbaikan cepat di Mazda Tangerang,” ujar Presdir PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue, dalam siaran pers, Sabtu (12-12-2015).

Berdiri di lahan seluas 1.500 meter persegi, Mazda Tangerang memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulannya dengan 14 area kerja serta tenaga kerja berkualitas dan profesional yang terlatih sesuai dengan standar Mazda Motor Indonesia.

Mazda Tangerang juga dilengkapi dengan 1 unit paint and primer booth, dan juga 1 area inspeksi khusus dengan sistem pengecatan PPG berbahan dasar air yang ramah lingkungan.

“Bengkel yang sekarang sudah diresmikan di Mazda Tangerang ini merupakan salah satu wujud komitmen Mazda untuk terus berusaha memenuhi dan memudahkan kebutuhan para pelanggan setianya. Kami yakin, untuk kedepannya hal ini dapat menjadi panutan bagi dealer-dealer lain untuk mendapatkan sertifikat serupa yang mampu memenuhi kepuasan pelanggan,” tambah Seiji Toyota, Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia.

Agen Sabung Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *