Desain Mobil Sport Terbaru Dari Henrik Fisker

Agen Sabung Ayam

Desainer otomotif asal Denmark ini, Henrik Fisker akan memperkenalkan desain mobil sport terbaru buatan mereka. Bahkan Henrik Fisker memastikan desain terbaru ini akan diperkenalkan awal tahun 2016, di Event Detroit Motor Show 2016.

Dilansir Leftlanenews, Minggu (13-12-2015), mobil sport terbaru ini dikatakan bakal disebut dengan nama Force 1. Dilihat dari desain yang disajikan dan dibuat, terlihat model sport terbaru ini akan menjadi coupe dengan memiliki long hood.

Tidak puas dengan itu, kemewahan juga akan terlihat di roof line yang ditawarkan. Bahkan sebagai catatan Fisker mengatakan mobil sport ini, dikembangkan dan didesain bersama dengan salah satu tim balap di Amerika Serikat. Namun, Fisker masih enggan membocorkan siapa rekanan bisnisnya tersebut.

Prediksi soal mesin yang disinyalir Force 1 akan menyelipkan mesin di bagian depan. Tugasnya pun memberikan tenaga pada roda bagian depan, yang digabungkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis yang bisa dikendalikan dengan paddle shift.

Tubuh ringan juga bakal disajikan. Semuanya terwujud dan dibuat dengan menggunakan bahan material carbon fiber.

Force 1 akan resmi dijual dan diperkenalkan di dunia April 2016 besok dan siap dibanderol sekitar USD 300.000. Dan dikatakan model ini hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit. Jadi stock sangat terbatas, dan segera pesan jika tidak mau kehabisan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *