Komunitas Datsun Di Jakarta Merayakan Ultah Pertamanya

Agen Sabung Ayam

Datsun GO + Community Indonesia (DGCI) Daerah Jakarta Barat dan Utara (Batara) merayakan ulang tahun pertamanya. Di usianya yang pertama, komunitas ini berharap, kekeluargaan bisa tetap terjalin harmonis dan selalu kompak.

Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, komunitas sangat memegang peran penting untuk keberlangsungan merek Datsun di Indonesia. Dia berharap agar komunitas ini bisa bertahan dan semakin berkembang di Indonesia.

“Kita harap DGCI semakin berkembang dan maju, semakin sukses dan ulang tahunnya semakin banyak,” kata Indri dalam sambutannya di peringatan satu tahun DGCI Chapter Batara di MGK Kemayoran, Jakarta, Minggu (13-12-2015).

Sementara itu, Ketua DGCI Batara, Awi mengatakan, sampai saat ini sebanyak 56 anggota DGCI Chapter Batara sudah terdaftar di Indonesia. Dia berharap, misi DGCI Chapter Batara tetap dipertahankan dan semakin maju.

“Kita sih ngejar kekeluargaan dan kekompakannya. Sesuai dengan misi dan visi nya yaitu KPK, Kekeluargaan, Persaudraan dan Kebersamaan. Jadi tetap bersama-sama mempertahankan. Ada apa-apa dirembukin bersama-sama,” kata Awi.

Selain itu, komunikasi antara sesama pengguna Datsun bisa terjalin harmonis. Jadi, semua pengguna Datsun tersebut bisa mengetahui dan saling memberi tahun kelebih dalam karakter mobilnya.

“Kita maunya semua pengguna Datsun jadi tahu mobilnya, terus gimana kebersamaan kita, kekeluargaan kita. Dan bukan hanya di Jakarta. Jadi kalau ada apa-apa di jalan bisa saling membantu,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *