Tertangkap Saat Mabuk Berat Pria Ini Mencoba Sogok Polisi Dengan BMW X6

Agen Sabung Ayam

Tertangkap basah sedang mabuk berat saat mengemudi, seorang pengguna mobil dan temannya di Rumania, menawari BMW X6 kepada perwira polisi yang menangkapnya. Tapi sayang sekali petugas itu menolaknya, sehingga ruang bui menunggu mereka.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Senin (14-12-2015), kejadian itu berlangsung pada dini hari di ibu kota Rumania, Bucharest, beberapa waktu lalu. Ketika mobil BMW X6 melaju kencang di jalanan mengundang kecurigaan perwira polisi yang tengah berpatroli dan segera mengejarnya.

Mobil itu dihentikannya untuk memastikan apakah pengemudi sedang mabuk atau tidak. Maklum, di negara itu, mengemudi saat mabuk merupakan pelanggaran hukum kelas berat.

Ternyata benar. Sang pengemudi sedang mabuk berat. Sehingga, melalui temannya yang duduk di bangku sebelahnya, pengemudi mabuk itu menawarkan imbalan berupa mobil BMW X6 itu kepada polisi yang menangkap mereka sebagai bentuk penyelesaian secara damai.

Hanya, perwira yang tak disebutkan namanya itu tak sudi menerima sogokan itu. Walhasil, keduanya digelandang langsung ke kantor polisi.

Kini sembari menunggu putusan hakim yang bakal menyidangkan perkaranya, mereka mendekam di bui menjalani masa tahanan. Mobil pun menjadi bagian dari barang bukti yang akan diajukan polisi yang menangkap dua orang yang sedang mabuk itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *