“Seasson’s Greetings From Bugatti. To Be Unwrapped In Geneva 2016”

Bugatti telah meluncurkan pengganti untuk mobil tercepat sejagat Bugatti Veyron, yakni Chiron, dan sekarang sudah terpesan 100 unit lebih. Meski begitu, Bugatti tetap mengingatkan publik soal rencana peluncurannya,salah satunya dengan memanfaatkan momen Natal tahun ini.

Seperti dilansir Autoevolution, Minggu (20-12-2015), Bugatti memajang Chiron di kartu capan Natal. Cara ini sekaligus menjadi pengingat bagi publik dunia, tentang rencana kehadiran mobil  tercepat yang paling banyak dibicarakan publik dunia tersebut.

Maklum, Bugatti tentu ingin Chiron juga tak kalah dengan pendahulunya, Veyron. Mobil itu telah habis terjual dalam waktu 10 tahun.

Dengan mencantumkannya di kartu ucapan natal itu, Bugatti ingin mengingatkan tentang rencana kehadiran Chiron. Soalnya, di kartu Natal 2015 Bugatti berwarna biru itu tertera kalimat “Seasson’s Greetings From Bugatti. To Be Unwrapped in Geneva 2016”.

Chiron bisa disebut sebagai model paling cepat, paling mewah, dan mobil sport produksi super paling eksklusif. Mobil ini mengusung mesin W16 quad-turbo yang dipadukan dengan motor listrik , dan pasti nya mobil ini bertenaga penuh.

Hasilnya, mobil mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,3 detik. Bahkan mampu melesat hingga 460 km/jam. Kabarnya, mobil itu dibanderol US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar, sungguh harga yang fantastic.

Agen Sabung Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *