Bocoran Baru, Subaru WRX STI Bakal Tampil Dengan Berbekal Hybrid

Kabar terbaru hadir dari Subaru nih Otolovers. Dikatakan salah satu produk andalan mereka Subaru WRX STI bakal berbekal hybrid, dan siap diperkenalkan pada 2017 besok.

Seperti dilansir worldcarfans, Rabu (9-12-2015), tampilan yang disajikan WRX STI hybrid disinyalir bakal berbeda, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Desain yang disajikan kali ini bakal lebih mewah, berkat perpaduan antara WRX STI dan New Impreza. Terlebih model ini akan mengusung New Subaru Global Platform (SGP), yang memiliki bobot ringan.

Sehingga bisa dipastikan model ini menjadi kompetitor yang patut diwaspadai. Soalnya Subaru WRX STI hybrid akan mengusung mesin boxer bensin yang bertenaga 2.0 liter turbo, yang dikawinkan dengan motor listrik.

Serta akan mengusung sistem All Wheel Drive terbaru, dengan mesin bensin berperan menggerakan roda belakang. Dan roda depan depan yang akan digerakan dengan motor listrik.

Hasilnya Subaru WRX STI hybrid ini diklaim akan mampu menyemburkan tenaga lebih dari 326 PS, dengan pilihan transmisi baru 6 percepatan manual dan dual-clucth gearbox. Bahkan Subaru juga mengklaim mobil ini akan ramah lingkungan dengan memiliki emisi gas buang 36,2 mpg. Hmm, cukup menyeramkan bukan? Jadi bagi anda pecinta Subaru harus bersabar sampai 2017 besok.

Agen Sabung Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *