Yamaha Akan Segera Pensiunkan Tenere XT660Z

0000440773

Informasi mengenai konsep pensiunkan Tenere XT660Z ini terdengar cepat dari markas besar nya di Jepang – House of Iwata belum lama ini. Gagasan ini makin memperjelas rumor pada awal mulanya yg menyampaikan bahwa motor ini bakal bersanding bersama XJR1300 dalam konsep dipensiunkan atau discotinued.

Juga Sebagai motor bermodel petualangan di kelas menengah – Yamaha Tenere XT660Z di bekali bersama mesin supermoto. Baik Tenere ini ataupun XJR1300 dengan cara terpaksa mesti dipensiunkan karena terhalang oleh ketatnya standar emisi Euro4 yg berlaku di Uni Eropa.

Sedangkan budget produksi buat mengubah & mengembangkan technologi yg ada kepada model diawal mulanya jadi tehnologi berstandar Euro4 dimanfaatkan anggaran yg tak sedikit. Factor ini nantinya bakal timpang bersama harga menjual & daya beli pengguna.

Tetapi setidaknya Yamaha tak dengan cara pula merta bakal kehilangan generasi motor petualangan di kelas menengah ini sebab mereka sudah mengembangkan motor mirip berbasis mesin MT-07 yg diprediksi tak lama lagi bakal mereka perkenalkan ke publik.

 

Bandar Bola Terbaik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *